Ogah Punya Jerawat, Lucinta Luna Singgung Perawatan Kulit

Senin, 16 September 2024 - 06:15 WIB
loading...
Ogah Punya Jerawat,...
Lucinta Luna menjadi salah satu selebgram yang perhatian pada masalah kulit. Bahkan, dia melakukan operasi plastik ke Korea. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna menjadi salah satu selebgram yang perhatian pada masalah kulit. Bahkan, untuk kecantikannya, dia melakukan operasi plastik ke Korea Selatan.

Belakangan, Lucinta Luna membahas masalah jerawat yang dinilai susah-susah gampang. Dalam acara Vio x Lucinta Luna x Indomaret di Pamulang, Tangerang Selatan, Lucinta Luna berbagi pengalamannya merawat kulit.

"Untuk mengatasi jerawat bisa dengan Vio Acne Patch karena menggunakan bahan hidrokoloid yang dikombinasikan dengan bahan aktif seperti Tea Tree Oil, Salicylic Acid dan Niacinamide," kata Lucinta Luna.

Dijelaskan Lucinta Luna, Patch ini dirancang untuk melindungi, mempercepat penyembuhan jerawat tanpa menyebabkan kulit kering, menyerap kelebihan minyak, serta membantu memudarkan bekas jerawat.

"Ada dalam berbagai bentuk menarik seperti beruang, hati, awan, bintang, kupukupu, dan bunga. Penggunaannya mudah tempelkan patch pada kulit berjerawat yang telah dibersihkan, dan biarkan selama 6-8 jam untuk hasil optimal," ucapnya.

“Selain untuk mengatasi dan menyembuhkan jerawat, juga dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari, kapan saja dan di mana saja dan tentunya tetap tampil stylish," tutur Lucinta Luna.

Penggunaannya ditempelkan pada jerawat dengan bahan hidrokoloid dan bahan aktif yaitu Tea Tree Oil, Salicylic Acid dan Niacinamide yang bermanfaat untuk melindungi dan menyembuhkan jerawat lebih cepat tanpa membuat kulit kering, menyerap minyak berlebihan pada kulit, serta menyamarkan noda bekas jerawat.

Menurutnya, jerawat adalah permasalahan kulit yang umum terjadi pada remaja dan tentunya hal ini sangat mengganggu.

"Dengan tumbuhnya jerawat membuat kepercayaan diri semakin menurun (insecure) dikarenakan kulit tampak meradang ataupun bintik-bintik," ujar dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)